Senin, 27 April 2015

Bahagia Yang Hampir Sempurna

Duhai lelaki lancang yang berani masuk dan merebut hati dan perhatianku ...
Ah, rasanya memang kamu terlalu berani untuk mematahkan sikap egoku dan kerasanya aku ..
Pertemuan yang tak disengaja dari sebuah sosial media yang berujung aku dapat memiliki lelaki sebaik kamu, masih terasa seperti mimpi .
Dari begitu banyak orang yang ku temukan dalam perkumpulan suatu situs sosial media dan lalu hatiku menjatuhkan pilihan terhadap kamu ..

Tak jarang ada sedikit penolakan sejak pertama berkenalan, namun memang benar pepatah cinta mengatakan "cinta datang karena terbiasa" .
Yeah, terbiasa akan kamu..
Saat mataku akan terpejam dan akan kembali terbuka dipagi hari selalu ada kamu yang menyapaku mesra .
Rasa sepi yang setiap hari datang sebelum ada kamu perlahan semua terbayarkan .
Tidak ada lagi hari dan hati yang kosong ..
Selalu ada sapaan hangat diujung telepon dan pesan singkat yang manis untuk sekedar mengingatkan apa yang memang seharusnya akan dilakukan .
Sungguh, perhatian kecilmu membuatku tak bisa memunafikkan rasa .
Sedikit demi sedikit ada rasa yang tumbuh, entah saat kamu tidak ada dan tidak menyapaku lebih dulu dalam pesan seingkat seolah-olah hatiku bertanya "kamu kemana? ko gak ngabarin?"
Entah lah terkadang jari-jariku tak dapat menahan untuk menghubungimu lebih dulu .

Pertemuan dari dunia maya dan kita akan sepakat menemuinya didunia nyata .
Dan. tibalah waktunya ......
28 Februari 2015, kita membuat janji untuk bertemu dan berbincang-bincang .
Kampusku menjadi tempat pertama yang kau kunjungi untuk melihatku .
HAHAHA ada rasa deg-degan luar biasa yang jarang aku rasa .
Lalu kita memutuskan pergi dan mencari tempat untuk berbincang..
Suara musik Tulus yang mengiring perjalanan kita didalam mobil semakin syahdu saat kamu bilang "dibangku belakang ada magnum, itu buat kamu"
Tuhan... lelaki macam apa ini HAHAHA

Lalu, tibalah ditempat yang akan kita pakai untuk mengenal lebih dekat; KFC Tanjung Duren.
Yaaa, tempat andalan dan ternyaman untuk berbincang karena tempatnya tidak begitu ramai .
Ada banyak percakapan yang kita mulai entah dari topik percintaan masing-masing sampai dengan topik tentang kehidupan kita satu sama lain .
Tak terasa waktu cepat sekali berlalu dan kita memutuskan untuk saling mengakhiri pertemuan tersebut .
Ada begitu banyak pertanyaan yang menggantung diotakku; "bagaimanakah kesanmu terhadapku? Apakah aku orang yang menyengkan? dan Apakah perkenalan kita bisa berlanjut? Entah sebagai teman biasa atau teman hidup" HALAH AHHAHA

Tidak ada rasa sesal dari mulutmu setelah bertemu denganku .
Tinggi badan yang tidak sesuai, karena aku lebih tinggi darimu tidak lantas membuatmu menjauh, ya karena mungkin kamu tahu Tuhan menciptakan manusia dengan berbeda-beda namun sama dan sempurna dimata-Nya .

Hari berlalu satu minggu kemudian dan kamu kembali mengajakku pergi makan disebuah restaurant seafood diancol "Jimbaran" .
Kamu romantis ya, ngajak makan dipinggir pantai dengan tema candle light dinner HAHAHA namun apa daya, saat itu hujan lalu kita memutuskan berpindah tempat. Tidak lagi dipinggir pantai namun didalam tempat makan yang beratap dan tetap dengan view pantai serta lilin-lilin romantis yang menyala begitu membangkitkan rasa .
Ada kekonyolan yang aku tak ceritakan kepada kamu saat kita akan bergegas pulang. Apapun itu aku hanya ingin menjaga image ku depan kamu hahahha lucu rasanya kalau ingat kejadian itu .

Ah, semenjak dari sini kita semakin intens dan sering pergi bersama untuk menghabiskan sisa hari yang akan berlalu dan berbincang berbagi cerita mengenai rutinitas yang kita jalani sambil menikmati makan malam bersama.
Sudah lupa berapa tempat yang kita kunjungi setiap pertemuan .
Banyak sekali rasanya ........

Lalu sampai pada akhirnya kita akan pergi ke Summarecon Mall Bekasi dan saat akan memarkirkan kendaraanmu, tiba-tiba vierra memutarkan lagu "Terlalu Lama" dan mulutku enggan untuk tidak ikut bernyanyi . Lalu kamu paham apa isi lagu itu .
Daaaaannnnnn........ Taraaaaaaaa......
Kita saling mengungkapkan rasa didalam parkiran tersebut hahaha
Lalu kita memutuskan untuk sepakat menjalin hubungan .
03 April 2015 yaaa dikota Bekasi dengan malam yang sedikit dingin, terjalin sudah ikatan yang mulai akan kita bangun di hari itu dan kedepannya .
Masih dengan aku yang lebih tinggi dari kamu, namun kita tak perdulikan akan hal itu.
Ayunan tangan yang saling menggenggam diantara keramaian Mall menceritakan bahwa kita bahagia dimalam itu .
Dan aku menemukan sosok lelaki yang akan menghiasi hariku . Hahaha

Entah berapa kilometer yang sudah kita tempuh bersama .
Dari dalam maupun luar kota yang sudah pernah kita kunjungi .
Rasa dan asa yang berkecambuk karena kekhawatiran .
Maaf sudah membuat lecet mobilmu .


Untuk sosok yang tak pernah perdulikan seperti apa aku dan bagaimana aku adalah sikapmu yang paling ku banggakan .
Sosok seperti tuyul yang tiba-tiba datang dihadapanku tanpa memberi kabar sebelumnya .
Sosok yang selalu meluangkan pundak dan dadanya untuk aku merebahkan kepalaku bersandar, dan tangan lembutnya yang selalu menyeka airmata ku .
Ah maaf, aku ini anak cengeng .
Tubuhku saja yang besar tapi aku masih seperti anak kecil yang suka merengek .
Maaf jika terkadang aku suka membuat sakit telingamu .
Atau sedikit tingkah manja ku yang membuat kamu kerepotan .
Tapi terimakasih kamu sudah mau mengerti dan tahu bagaimana cara memperlakukan aku dengan sebaik-baiknya .

Lelaki yang berani menyusup masuk tanpa mengetuk.
Lelaki biasa dengan rasa yang luar biasa .
Lelaki yang hidup dan imannya jauh lebih baik dari aku ..
Aku harap kamu bisa membawaku menjadi perempuan yang layaknya perempuan .
Bukan perempuan yang tak beriman .
Tuntun aku, bimbing aku, arahkan aku selayaknya kamu akan menjadi imamku .
Terimakasih untuk waktu nya, semua kejutannya, dan rasa sayangnya terhadap gadis yang biasa ini,.
Jangan pernah berpaling karena sosokmu adalah sosok yang paling kuharapkan setelah ayahku .
Tetap menjadi lelaki sabar menghadapiku, menjadi lelaki yang luar biasa karena mempunyai rasa tulus yang begitu tulus .
Aku beruntung punya kamu, aku beruntung menjadi wanita yang kamu pilih .
Tetap raih tanganku saat dunia berpaling dari kita .

Selamat tanggal 28 ya, hari ini pertemuan kita sudah tiga bulan .
Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu .
Semoga saja untuk kisah kita kali ini tidak berlalu secepat angin .
Semoga saja kita selalu berpeluk mesra dan saling menggenggam saat ada masalah yang menghampiri .
Tetap menjadi lelaki setia ya..
Yang cukup mencintai satu perempuan dan itu aku . hehe

Aku mencintaimu..





Tertanda,
Gadis biasa yang beruntung punya lelaki yang luar luar biasa :')









Tidak ada komentar:

Posting Komentar