Senin, 30 Juni 2014

Hey July , You're My Month ..

Hellooo July 2014 , kita ketemu lagi yah . hehe
Kamu pasti sudah tahu kan berapa umurku ditahun ini? Hehe
Iyah, umurku akan memasuki 19 tahun tepat di tanggal 5 July 2014. 
Thanks Allah, sampai dengan saat ini saya masih diberikan nafas yang cukup kuat untuk aku dapat senantiasa merasakan Rahmat dan Karunia-Mu yang sulit untuk ku raih .
Tuhan, terimkasih atas semua Rizki-Mu selama beberapa tahun aku didunia-Mu .
Terimakasih sampai saat ini aku masih bisa tersenyum, menangis, kecewa dan merasakan segala rasa yang terus bergejolak dalam perjuangan hidup yang memang tak mudah ini .
Namun aku percaya, usahaku yang ku ikhlaskan dapat menjadikanku manusia-Mu yang senantiasa bersyukur dengan apa yang telah didapat walaupun tidak banyak namun cukup :) .
Tuhan, aku percaya begitu banyak gejolak hidup yang selalu hadir dan melekat membayangi abu-abunya hidup, iya. Hidupku berwarna jika aku dapat merasakan tawa diriku atau tawa mereka karena kekonyolanku .
Tuhan, kadang tak bisa ku sembunyikan airmata ku yang berarti itu adalah rasa kekecewaan ku terhadap apa yang ku dapat, terhadap apa yang mereka lakukan .

Tuhan, aku tak menganggap bahwa diriku baik , namun aku berusaha untuk menjadi baik ke sesama umat-Mu . Namun, entah aku yang terlalu baik atau mereka yang tak pernah mengerti kebaikan? Mengapa sebegitunya aku baik dengan mereka, namun mereka masih tega dan  bisa untuk menjahatiku .
Tuhan, kadang aku tak habis fikir, aku mati-matian untuk mereka tapi mereka mati-matian untuk matiin aku .
Tuhan, aku pecaya yang baik untuk orang baik, yang jahat dan untuk orang jahat , 
Saya percaya kebaikan yang ikhlas memang akan ada balasannya sendiri walaupun merka yang ku perlakukan baik tak bisa membalas baik dengan apa yang ku perbuat .
Aku percaya Tuhan, sikap dan perlakuan baikku untuk siapa saja yang ku kenal bahkan tak ku kenal semuanya kau yang catat .

Terimakasih, Kau sudah menghadirkan ku keluarga yang cukup namun tak sebahagia keluarga yang lain.
Keluarga yang mungkin lebih banyak kesakitannya , namun aku percaya semua adalah titipan-Mu .

Terimakasih, Kau sudah menghadirkan sesosok lelaki hebat yang senantiasa menjadi pendengar setiaku, yang senantiasa menyayangiku sebagai kekasihnya .
Tuhan, panjangkanlah jalanku bersama Angga kekasihku, perkecil lah jarak antara aku dan dia .
Buatlah semua menjadi lebih mudah , buatlah semua keluarganya menyayangiku seperti dia sayang aku .

Terimakasih pula Kau telah menghadirkan begitu banyak teman untuk ku, untuk aku dapat tertawa bersama dan menghilangkan kegundahan yang sedang ku alami .

Terimakasih Tuhan dengan banyaknya yang hadir di dalam hidupku, aku semakin tahu mana yang tulus menyayangiku atau sekedar membual dihadapanku .
Dan aku bersyukurr karena sahabat dan temanku yang berada jauh didekatku masih bisa senantiasa mencariku, atau hanya sekedar bertanya kabarku .

Aaaah thankyou so much Tuhan ..
Aku bahagia dengan mereka yang menyayangiku .
I Love You ..
Terimakasih atas Karunia-Mu untuk 19 tahun ini :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar